Makanan Sehat Pencegah Ejakulasi Dini

Makanan Sehat Pencegah Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini ?? Sering kali menjadi momok yang ditakutkan pria dan wanita. Wanita tak merasakan kepuasan dan pastinya priapun merasa dirinya tak percaya diri dengan masalah yang dialaminya . Ternyata dengan banyak konsumsi makanan yang sehat dapat mencegh terjadinya ejakulasi dini, benarkah ? Berikut penjelasannya.
Makanan yang sehat tentunya mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk stamina serta pada kesehatan reproduksi pada pria sehingga dapat meminimalisir terjadinya ejakulasi dini. Berikut makanannya:
1. Kafein
Kafein yang banyak terdapat didalam kopi ternyata tergolong makanan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini dari penelitian Southwestern University, Texas, Amerika Serikat, temukan bahwa pada kafein mempunyai efek pendorong gairah seks tinggi.
2. Telur
Telur mempunyai kandungan sumber L arginine yang tinggi yang merupakan dari salah satu macam asam amino yang efektifmengatasi disfungsi ereksi. Dan daoat juga pencegah ejakulasi dini.
3. Peach
Buah yang mempunyai citra rasa yang tunggi ini mwmpunyai kandungan vitamin c sehingga dapat sebagai suplemen bagi keseburan. Buah peach bisa bermanfaat kurangi gumpalan pada sperma dan pencega terjadinya ejakulasi dini.
4. Steak
Kandungan zat besi, protein, zinc serta vitamin B yang terdapat di steak daging. Nutrisi tersebut mempunyai manfaat tingkatkan hormon testosteron sehingga dapat jadikan pria lebih berbagirah. Namun bagi penderita kolestrol serta obesitas untuk disarankan tudak terlalu sering konsumsi steak
Steak
5. Buah semangka
Selain segar dan manis rasa buah semangka ternyata semangka mempunyai banyak manfaat dan salah satunya ialah sebagai pencegah ejakulasi dini. Kandungan citrulline yang terkandung difalamsemangka yang termasuk juga phytonutrient dapat jadikanrileks dan dapat membuka pembuluh darah menuju ke alat vital.
6. Pepaya
Buah pepaya akan kaya manfaat ini mempunyai manfaat yang besar bagi kesehatan dan dipercaya dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini. Dengan kandungan arginine yang ada dipepaya menjadikan aliran darah ke alat vuta semakin lancar.
7. Bawang putih
Bawang disebut juga tanaman afrodik alami dan dapat juga sebagai pencegah ejakulasi dini. Dari penelitian di University of Alabama, Birmingham, bahwa bawang putih bisa memproduksi hydrogen sulfat yang menjadikan pembuluh darah menjadi lentur serta rileks.
Demikian adalah penjelasan tentang makanan sehat pencegah ejakulasi dini , ejakulasi dini memang suatu masalah namun jika segera dilakukan penanganan maka akan cepat diselasaikan dengan hidup yang sehat berolahraga dan konsumsi buah yang sehat dan tentunya konsultasikan dengan dokter dan Anda juga dapat mengonsumsi obat herbal yang sudah teruji aman dan tidak ada efek samping bagi kesehatan. semoga bermanfaat. 

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar