Manfaat Ejakulasi Pada Pria

Manfaat Ejakulasi Pada Pria - Tanpa disadari oleh banyak pria bahwa ketika melansungkan aktivitas seksual untuk memuaskan diri dan pasangan untuk mencapai orgasme adalah dengan terjadinya ejakulasi terlebih dahulu. dan orgasme biasanya ditandai dengan keluarnya sperma dari penis dan sang pria akan merasakan suatu kenikmatan tersendiri. nah apakah manfaat ejakulasi tersebut yang terjadi pada pria ? berikut penjelasannya. 
sering kali dikatakan hubungan seksual adalah menyehatkan baik secara rohani maupun jasmani ya, 
berikut adalah manfaat ejakulasi pada pria sebagi berikut ini : 
1. Dapat mengurangi terjadinya stres
ketika terjadi ejakulasi. maka denyut pada jantung akan lebih meningkat tidak seperti biasanya. aliran pada otot yang kaku akan berkurang. dan ejakulasi yang disertai dengan orgasme dan otak akan keluarkan hormon oksitosin sehingga akan berikan efek bahagia terhadap pria. maka sebab itu tingkat kesetresan akan berkurang. 
2. Dapan mencegah terjadinya keriput pada kulit
sperma dapat dikeluarkan ketika ejakulasi mempunyai kandungan senyawaspermide. senyawa tersebut dapat berfungsi dapat cegah munculnya keriputan dan perlambat penuaan dini. senyawa ini dapat berfungsi lindungi sel pada tubuh serta kerusakan dan tingkatkan sirkulasi darah. 
3. Tingkatkan kwalitas tidur
ketika ejakulasi dengan disertai ejakulasi tubuh akan keluarkan hormon dopain. oksitosin serta endrofin. hormon tersebut menjadikan tubuh semakin rileks. itu menjadikan mengapa setelah pria mengalami ejakulasi pria akan merasakan ngantuk dan rileks. 
4. Cegah terjadinya kanker prostat
selama terjadinya ejakulasi maka kelenjar prostat akan kelurakan racun serta sel karsinogenik penyebab dari kakner prostat. 
5. Cegah terjadinya blue balls
blu blas ialah penyakit yang kerap kali menyerang pada krotum pria. denga terjadinya ejakulasi maka cairan yang menumpuk di skrotumsebagai penyebab terjadinya blue balls yang dikeluarkan. 
6. Tingkatkan kualitas pada sperma
dengan terjadinya ejakulasi yang teratur maka dapat tingkatkan kualitas pada sperma . kualitas sperma dengan baik dapat tingkatkan kesuburan pria. namun bila ejakulasi dilakukan dengan durasi yang terlalu sering dapat sebabkan sperma juga akan mengencer serta kualitas akan menurun. 
untuk tingkatkan kualias sperma Anda dapat konsumsi obat herbal yang tentunya telah teruji aman dan tidak pengaruhi kesehatan Anda. 
Demikian adalah penjelasan tentang manfaat ejakulasi pada pria . ejakulasi memang mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan Anda namun untuk ejkulasipun jangan terlalu sering sebab dapat mempengaruhi kualitas sperma. semoga bermanfaat. 

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar