Ejakulasi Dini Bisa Menghambat Kehamilan?

Ejakulasi Dini Bisa Menghambat Kehamilan? - Kehamilan merupakan moment yang sangat didambakan bagi pasangan pasutri. Dan jika kehamilan tidak kunjung datang maka akan sebabkan kekhawatiran dan kegelisahan, apalagi jika suami sering mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seksual. Nah apakah ada kaitannya antara ejakulasi dini dengan tak kunjung datanya kehamilan ? Berikut penjelasannya.
Ejakulasi dini ialah salah satu bentuk impotensi yang dialami oleh pria disegala usia.kesulitan kehamilan dipengaruhi oleh berbagai faktor, baik dari internal atau eksternal dan faktor ekternal
Salah satunya adalah terjadinya ejakulasi dini pada pria
Tingkat ejakukasi dini yang dapat pengaruhi kehamilan ada  3 macam yaitu:
1. Ejakulasi dini ringan
Ini merupakan ejakulasi dini yang bisa terjadi beberapa saat setelah sang penis lakukan penetrasi yang dengan singkat didalam vagina. Ejakulasi ini masih dapat terjadi kehamilan asalkan sperma kuat serta sehat dan mampu berenang hingga capai sel telur.
2. Ejakulasi dini tingkat sedang
Ejakulasi tingkat sedang ini biasanya penis akan langsung mengalami ejakulasi saat penis baru masuk kedalam vagina. Bisa terjadi kehamilan jika waktu pengeluaran sperma lebih didekatkan rahim dan bisa juga sulit terjadi kehamilan jika terjadi pengenceran sperma.
3. Ejakulasi Dini tingkat Berat
Pria yang mengalami ejakulasi berat ini maka akan sulit terjadi kehamilan sebab sulitnya untuk membuahi sel telur sang istri dikarenakan ejakulasi terjadi sebelum penis terjadi penetrasi didalam vagina sehingga tidak ada pembuahan.
Sebagai penentu lainnya adalah kesuburan maka kedua pasangan haruslah dalam kondisi reproduksi yang sehat serta dalam keadaan yang baik pada masa subur.
Dan ejakukasi dini pada suami bukan menjadi yang utama istri tidak mengalami kehamilan mesti sudah menikah lama. Kecuali jika ejakulasi dini tingkat berat sehingga sperma tak bisa masuk kedalam vagina.
Yang perlu juga dipertanyakan ialah adakah gangguan pada kesuburan dan hambatan terhadap sistem reproduksi sang istri ? Pemeriksaan kepada sang istripun perlu untuk mengetahui apakah ada sumbatan atau masalah lainnya oleh sebab itu untuk segera konsultasikan dengan dokter untuk segera pula diberikan solusi atas masalah tersebut dan bisa disimpulkan dari masalah dan melakukan pengobatan, tindakan dengan tepat.
Bila terjadi kerusakan, apakah madih dapat terjadi kehamilan atau tidak ? Jawabannya ialah tergantung sejauh mana pada gannguan itu terjadi, baik pada istri atau suami dan jika tak ada gannguan terhadap kesuburan suami dan istri , tidak mungkin juga kehamilan tak terjadi pada waktu yang lama.
Demikian diatas adalah penjelasan tentang ejakulasi dini bisa menghambat kehamilan ? . dengan penjelasan yang telah diberikan maka bagi Anda jika sudah mengerti tanda terjadinya ejakulasi dini maka untuk segera konsultasikan dengan dokter dan Anda bisa mengonsumsi obat herbal yang teruji aman dan tidak mempunyai efek samping yang merugikan tubuh. 

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar