Anda Ingin Ereksi Kuat Dan Keras Dengan Cepat

Anda Ingin Ereksi Kuat Dan Keras Dengan Cepat - Banyak dari pria menganggap ereksi berkurang serta loyo sebab dirinya sudah tua. Meski sudah tua umur 60 hingga 70 an masih sehat secara seksual dapat ereksi dengan keras dan tak loyo tanpa adanya bantuan medis. Misalnya fakta di amerika 18 juta pria diamerika , diatas umur 20 tahun menderita disfungsi ereksi. Dan ini termasuk orang lebih muda dan tua. 
Disfungsi ereksi pria yang loyo dan kurang keras lebih sering terjadi terhadap pria yang obesitas . Mengapa ? Sebab kelebihan lemak bisa menyumbat aliran darah menyumbat arteri dan aliran darah kebalat vital menjadi lambat. Maka hal tersebut akan sulit bagi Anda untuk ereksi dengan kuat.
Efek dari obesitas ialah bisa turunkan kadar testosteron. Testosteron ialah hormin seks yang utama pada priasehingga tingkat testosteron menjadi menurun libido menjadi rendah dan berakibat disfungsi ereksi dan produksi air mani akan menurun.
Beberapa langkah yang sederhana dengan mudah bisa membantu tidak loyo dan lebih keras :
1.Tingkatkan Nitric Oxide
Oksida nitrat ialah bahan kimia yang diproduksi didalam tubuh. Dengan adanya rangsangan oksida nitrat bisa membantu perlancaf pembuluh darah akan cepaf mengalir menuju alat vital, sehingga dapat berereksi lebih keras dan tak loyo.
L-arginin baik guna tingkatkan oksida nitrat didalam tubuh. L-arginin terdapat pada : daging sapi, kalkun, ayam, kacangan , kacang mete, oatmeal, domba dll.
2.Tingkatkan testosteron
Testosteron yang rendah sebabkan dorongan seksual yang lemah dan buruk. Bila Anda menginginkan kehidupan seksual yang normal maka tingkatkan kadar testosteron Anda. Beberapa cara yang sederhana untuk tingkatkan testosteron dengan berolahraga, menghindari merokok, menghindari konsumsi alkohol, menjahui stres.
3. Mencoba obat herbal alami
Jika Anda menginginkan ereksi dengan lebih keras untuk mengatasi ejakulasi dini Anda perlu mencoba obat alami untuk membantu Anda dengan aman dan tanpa efek samping.
Demikian adalah penjelasan tentang Anda ingin ereksi kuat dan keras dengan cepat . Bagi Anda kepuasan bukanlah yang utama namun saling menghargai dan mengerti merupakan salah satu kepuasan yang didapat akan lebih berharga. Semoga bermanfaat.

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar