Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Buah

Mengobati ejakulasi dini dengan buah - Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pria yang sangat ditakuti berbagai faktor dapat mempengaruhi diantaranya adalah gaya hidup. Ejakulasi dini terjadi karena turunnya testosteron didalam tubuh.
Ejakulasi dini dapat juga diatasi dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi diantaranya adalah buah yang banyak kandungan vitamin dan makanan yang mengandung seng (zinc), vitamin E, minyak ikan, dan buah segar. Bagi penderita ejakulasi dini sebaiknya untuk menghindari makanan tinggi lemak , dan gula sebab dapat memperburuk keadaan.
Dibawah ini ialah beberapa buah yang bermanfaat untuk atasi ejakulasi dini :
1. Asparagus 
Asparagus ialah sayuran berwarna hijau dan berbentuk tipis , mempunyai manfaat meningkatkan gairah seksual pada pria. Kandungan vitamin E dan mineral bisa tingkatkan fungsi hormon pria. Sehingga pria bisa terhindar dari resiko ejakulasi dini.
2. Wortel 
Wortel mempunyai banyak kandungan vitamin dannmineral yang berfungsi kuatkan otot penis serta membantu atur aliran darah menuju organ seksual pria. Dengan lancarnya aliran darah ke organ bisa mengatasi ejakulasi dini.
3. Alpokat
Alpukat dengan kandungan vitamin k,c dan B yang bermanfaat alirkan darah menuju organ seksual tubuh. Buah alpukat memiliki kandungan serat dan protein yang berperan sebagai obat seks alami.
3. Blubery 
Blueberry adalah salah satu buah yang dapat mengatasi ejakulasi dini. Bluberry efektif menangkal radikal bebas yang sebabkan terjadinya ejakulasi dini.
4. Pisang 
Pisang dengan kaya kandungan zat alami enzim bromelain. Enzim tersebut berfunhsi efektif tingkatkan dorongan seksual didalam tubuh. Hal tersebut berdampak tingkatkan jumlah sperma serta turunkan resiko terkena ejakulasi .
5. Kacang kenari
Kacang kenari memiliki manfaat untuk kesehatan reproduksi pria. Kacang kenari mempunyai manfaat sembuhkan impotensi, ejakulasi dan disfungsi ereksi. Selain itu kaya akan mineral dan protein yang baik menjaga kesehatan tubuh.
6. Seledri
Seledri mempunyai zat androstenone serta adrostenol. Dua zat tersebut mempunyai manfaat sebagai obat alami guna sembuhkan ejakulasi dini.
Demikian adalah penjelasan tentang mengobati ejakulasi dini dengan buah . Selain dengan makanan tersebut Anda juga mengkonsumsi obat herbal untuk mecegah dan mengatasi ejakulasi dini. Semoga bermanfaat.

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.

Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY


Posting Komentar