Ini Penyebab Ejakulasi Dini Secara Medis

Ini penyebab ejakulasi dini secara medis – Ejakulasi dini merupakan kondisi seorang pria tak dapat mencapai klimaks dan melapaskan semen dengan waktu yang singkat sejak memulai hubungan seksual dan sering kali ejakulasi dini ini disebut ejakulasi prematur.
Kejadian ejakulasi yang cepat bagi para ilmuan di International Society for Sexual Medicine mengatakan ejakulasi prematur terjadi lebih cepat dari waktu satu menit setelah terjadi penetrasi.
Banyak sebagian dari pria merasakan malu mengomunikasikan terjadinya ejakulasi dini . Padahal ejakulasi prematur merupakan hal yang biasa terjadi.
Berikut adalah berbagai penyebab secara medis terjadinya ejakulasi dini :
1. Stress dan depresi
Stress dan depresi bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi dini meskipun stres dan depresi tersebut bersifat sementara dan permanen. Ketika stres seseorang mempunyai ruang pikiran terbatas yang berakibat otot tubuh menjadi tegang. Saat seseorang stres maka ubtuk fokus dalam bercinta menjadi berkurang sehingga hubungan pasutri  menjadi tidak bergairah. Sedangkan otot dalam tubuh menjadi tegang sehingga sebabkan aliran darah menjadi lebih cepat menjadi tegang ke seluruh tubuh tidak berfokus terhadap penis maka hal tersebut bisa sebabkan ejakulasi dini dan bahkan bisa terjadi impotensi.
2. Dinamika Interpersonal
Harus dimengerti dan dipercayai hubungan interpersonal suami dan istri sangatlah berpengaruh terhadap fungsi seksual. Konflik rumah tangga, kurang komunikasi, trauma bercinta akan mengakibatkan terhambatnya keintiman saat bercinta. Dan hal tersebut bisa menghilangkan gairah serta turunkan kemampuan seksual dan terjadinga klimaks yang terlalu dini.
3. Kondisi medis
Kelainan terhadap kelenjar tiroid dapat jadikan kelainan fisik yang mengakibatkan ejakulasi prematur. Selain itu juga kelainan pada reseptor serotonin yang bisa sebabkan ejakulasi dini.
4. Kondisi Psikis
Kondisi psikis pada seseorang mempengaruhi sistem syaraf sesorang dimana jika terganggu dapat sebabkan akibat dua arah bila dikaitkan pada ejakulasi dini.
Demikian adalah penjelasan tentang ini penyebab ejakulasi secara medis . Tetaplah menjaga kesehatan untuk dapatkan stamina dan kesehatan kejantanan yang prima. semoga bermanfaat.

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY




Posting Komentar