Cara Atasi Jika Terjadi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini ialah kondisi yang sangat memalukan untuk para pria sebab dalam kondisi tersebut pria tidak dapat memuaskan pasangannya. Ketika alami ejakulasi dia maka pria akan alami kebingungan rasa malu akan justru menyalahkan diri sendiri. Bagaimanakah cara atasi saat alami ejakulasi dini? Berikut penjelasannya. 
Jika Anda sering mengalami hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Faktanya seorang pria paling tangguh pun bisa mengalami ejakulasi dini meski hanya sekali dalam hidupnya.
Beberapa tips berikut dapat Anda coba saat mengalami ejakulasi dini :


1. Jangan panik
Sikap panik saat ejakulasi dini adalah hal yang wajar. Tentunya pria tak mau kelihatan lemah di depan pasangannya. Tapi cobalah Anda bersikap tenang dan tidak menganggap ejakulasi dini sebagai masalah yang besar. Jika anda panik dan keluar dari kamar, justru itu hanya akan membuat diri Anda canggung saat berhadapan dengan pasangan.
2. Jangan Bersikap Serius
Biasanya pria yang mengalami ejakulasi dini akan menanggapi kondisinya dengan serius. Bersikaplah seolah-olah itu adalah kondisi yang wajar. Anggaplah itu sebagai lelucon. Dengan begitu Anda bisa mencairkan suasana bersama pasangan, yang mungkin tadinya akan kecewa dengan kondisi Anda. Anda dan pasangan bisa bersantai sebentar dan tertawa. Kemudian Anda bisa mencobanya lagi.
3. Jangan Marah dan Kesal
Pria yang memiliki tingkat emosi yang masih labil, mungkin akan merasa kesal dan marah pada dirinya sendiri saat mengalami ejakulasi dini. Sebaiknya Anda harus menghindari hal itu. Rasa marah dan kesal hanya akan membuat mood Anda dan pasangan menjadi tidak baik. Tentunya ini akan berpengaruh pada hubungan Anda.
4. Jangan Mencoba Menjelaskan
Anda tak perlu panjang lebar menjelaskan keadaan Anda pada pasangan. Apalagi berjanji bahwa keadaan itu tidak akan terjadi lagi. Ingatlah bahwa ejakulasi dini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Meski Anda seorang pria tangguh pun, karena sesuatu hal yang terjadi pada tubuh Anda, Anda bisa mengalami ejakulasi dini. Jadi, simpan saja penjelasan Anda dan cukup meminta maaf.
4. Minta Maaf
Minta maaf adalah langkah yang bijak untuk mengatasi perasaan bersalah pada pasangan. Dengan meminta maaf, pasangan akan memahami kondisi Anda dan dia juga tahu bahwa Anda tak bermaksud untuk mengakhiri hubungan seks dengan cepat.
5. Pura-Pura Tak Mengalaminya
Meski ada bukti Anda telah mengalami ejakulasi dini, tapi untuk memuaskan pasangan Anda bisa berpura-pura tidak mengalaminya. Jika pasangan Anda masih menginginkan seks yang lebih lama, Anda bisa berpura-pura bahwa itu tak pernah terjadi dan melanjutkan seks dengan teknik lain. Fokuslah pada kepuasan pasangan dengan foreplay yang 'cantik'. Dengan begitu pasangan Anda tak akan peduli meski Anda ejakulasi dini.
6. Mencoba Lagi
Jangan terlalu kecewa dengan keadaan Anda yang harus menyelesaikan hubungan seks dengan cepat. Anda bisa mencobanya lagi di waktu yang sama atau di waktu lain jika kondisi mood Anda dan pasangan benar-benar bagus.
Beberapa tips di atas mungkin bisa membantu Anda agar tidak bersikap canggung dan merusak mood saat mengalami ejakulasi dini. Tapi, Anda harus segera mencari tahu penyebab Anda mengalami ejakulasi dini. Jika penyebabnya hanya pengaruh mood dan kurang persiapan, Anda bisa mencoba hubungan seksual lain waktu. Tapi, jika penyebabnya adalah kondisi medis yang berat maka Anda harus segera melakukan pengobatan.

Tips bercinta lebih tahan lama 

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.




untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar