Kendalikan Ejakulasi Dengan Cara Paling Mudah

Kendalikan Ejakulasi dengan cara paling mudah - Ejakulasi dini sering kali menjadi masalah bagi kaum pria. Mereka merasa harga dirinya akan turun dihadapan wanitanya jika tak mampu bertahan lama diatas ranjang. Nah bagaimanakah cara yang paling mudah untuk mengatasinya ? Simak selanjutnya.
Hampir sebagian pada pria tak mampu kendalikan ejakulasinya saat memulai penetrasi, sehingga yang dapat terjadi ialah masalah ejakulasi dini. Masalah tersebut tersebut dapat dikarenakan berbagai faktor dan kemungkinan yang akan terjadi saat pria baru menikah, mungkin dirinya sedikit susah kendalikan ejakulasi.
Meski banyak cara mudah yang dapat membantu tingkatkan kontrol ejakulasi, sehingga pria dapat bertahan lama ketika bercinta dengan pasangan . Berikut beberpa cara yang sederhana dan mudah untuk kendalikan ejakulasi :
1. Lakukan foreplay yang memuaskan 
Foreplay ialah salah satu kunci yang memuaskan untuk berhubungan seksual diranjang. Dengan foreplay yang memuaskan maka Anda akan bertahan lama diranjang dan tidak merasa khawatir dengan terjadinya ejakulasi dini.
2. Melakukan onani sebelum berhubungan seksual 
Anda dapat melalukan onani sebelum melakukan hubungan seksual biasanya pria akan bertahan lama pada babak kedua. Dan jika pada babak pertama Anda beberapa ja, terjadi ejakulasi sebelum hubungan seks maka Anda akan butuhkan lagi waktu yang lama untuk tahap yang kedua. Dan pastikan Anda dapat berhubungan seks lebih lama dengan pasangan.
Beronani Sebelum Berhubungan Seks
3. Mengatur terhadap posisi seks
Posisi yang nyaman menjadi penentu pasangan untuk bertahan lama melakukan hubungan seksual. Dan biasanya posisi terlentang bisa membantu Anda nikmati seks lebih lama.
4. Lakukan latihan otot 
Dengan otot yang kuat maka dapat kendalikan ejakulas. Dengan latihan otot pada bagian panggul dan perut misalnya seperti senam kegel . Ini dapat membantu Anda menjadi lebih kuat serta tahan lama didalam berhubungan seksual.
5. Menggunakan tehnik squeeze
Cara tersebut populer untuk tingkatkan daya tahan tubuh. Saat ejakulasi Anda dapat menarik keluar kepala penis sehingga dapat kurangi ketegangan. Anda dapat memulai beberapa menit dan kemudian Anda telah siap.
6. Menggunakan desensitizing kondom 
Kondom yang terkenal dengan kandungan kecil benzokain dan lifokain dapat kurangi sensasi penis. Meski kondom tersebut bisa membantu bertahan lebih lama, namun juga bisa kurangi kenikmatan.
7. Konsumsi obat kuat herbal 
Selain dengan cara mudah atas, Anda dapat menggunakan bantuan pengobatan herbal yang hasilnya lebih cepat terlihat. Maka Anda dapat menggunakan obat herbal yang teruji klinis akan khasiatnya dan tidak mempunyai efek samping dengan dosis yang dianjurkan.
Demikan adalah penjelasan tentang kendaliakan ejakulasi dengan cara mudah . Berikan yang terbaik bagi pasangan Anda termasuk dengan bercinta lebih lama dengan cara menahan ejakulasi secara dini. Semoga bermanfaat.

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.
untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar