Kondom Dan Ejakulasi Dini Pria

Kondom dan ejakulasi dini ? Mungkin bertanya apa kaitannya antara kondom dengan ejakulasi dini. Kondom adalah alat kontrasepsi yang berupa karet yang diperuntukan bagi sang pria dan ejakulasi dini adalah masa ejakulasi yang terjadi lebih awal dari perkiraan. Dan apakah benar dengan penggunaan kondom dapat menanggulangi akan terjadinya ejakulasi dini? Berikut penjelasannya.
Bagi pasangan yang ingin menunda memiliki keturunan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Diantaranya, menggunakan alat kontrasepsi termasuk pil KB atau suntik. Selain alat kontrasepsi, kondom juga bisa digunakan untuk mencegah pembuahan. Tak hanya mencegah kehamilan, kondom juga dapat mencegah penularan penyakit menular seksual.
Meskipun para ahli kesehatan mengatakan pemakaian kondom relatif aman, namun banyak juga pria yang enggan mengenakan kondom. Mereka menganggapkondom tidak nyaman saat penetrasi seksual. Selain itu juga membuat mereka kesulitan ereksi dan mengalami ejakulasi dini.
Apakah itu Benar?
Dalam sebuah studi di laporkan bahwa sekitar 479 pria heteroseksual yang menggunakan kondom dengan variasi usia 18 sampai 24 tahun dan melaporkan bahwa kondom mempengaruhi kemampuan ereksi mereka. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata kondom bukan faktor yang menyebabkan lemahnya ereksi dan ejakulasi dini yang mereka alami. Masalah tersebut muncul akibat kondisi psikologis mereka sendiri.
“Mereka sudah terlanjur berpikiran bahwa kondom akan mempengaruhi kemampuan ereksi. Padahal kenyataannya tidaklah demikian,” jelas Dr Cynthia Graham, peneliti dari Journal of Sexual Medicine.
Berikut adalah penjelasan yang mengkaitkan antara kondom dengan terjadinya ejakulasi dini.

Tips bercinta lebih tahan lama 

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.





untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY






Sumber: cepatbaca.com

Posting Komentar