Cara Istri, Jika Suami Terjadi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan dari jenis masalah seksual yang sering terjadi pada pria, terutama mereka yang baru pertama kali melakukan suatu hubungan seksual . Setiap pria yang mengalami ejakulasi dini mungkin akan menanggapi masalah itu dengan serius. Pria akan merasa malu karena menurutnya dia tidak dapat memuaskan pasangannya hingga maksimal. Bagaimana cara istri saat suami mengalami ejakulasi dini? Berikut tipsnya.

 Jika suami menanggapi masalah ejakulasi dini dengan serius, sebaiknya istri jangan turut terbawa emosi. Karena, hal itu akan membuat rasa canggung di antara suami istri. Hal yang buruk lagi adalah sikap yang salah yang ditunjukkan saat suami ejakulasi dini bisa berdampak pada keharmonisan rumah tangga.





 Berikut ini adalah beberapa tips yang sebaiknya dilakukan oleh istri saat suami mengalami ejakulasi dini :
1. Sabar dan Menata Hati
Saat suami ejakulasi dini, mungkin istri akan merasa kecewa dan kesal karena belum mencapai kepuasan maksimal. Tapi, cobalah untuk bisa menata hati dan bersabar. Istri harus lebih memahami kondisi suami karena memang semua yang terjadi bukanlah kehendak suami.
Di sisi lain, suami mungkin juga merasa kecewa karena tidak bisa memuaskan istri dan kesal pada dirinya sendiri. Jika istri ikut menanggapi masalah ejakulasi dini dengan sikap yang dingin, tentu ini akan menimbulkan konflik baru dalam hubungan Anda.
2. Mengajak Suami untuk Berbicara
 Jika istri sudah bisa menata hatinya dan bersabar, maka langkah selanjutnya adalah mengajak suami untuk berbicara perlahan-lahan. Yakinkan pada suami bahwa ini hanya masalah biasa yang bisa terjadi pada siapapun.
 Ajaklah suami untuk berbicara hal lain yang lebih santai, dengarkan keluh kesahnya dan berikan suami perhatian lebih. Dengan begitu, suami akan lebih percaya diri saat akan mulai berhubungan lagi.
3. Bersantai Bersama
 Ejakulasi dini biasanya terjadi karena faktor stres. Untuk itu, ajak suami untuk menikmati waktu santai bersama. Menonton TV atau olahraga bersama akan meningkatkan keintiman suami istri. Dengan begitu tingkat stres pun bisa menurun.
4. Meminimalkan Stimulasi Pada Suami Saat Foreplay
Foreplay memang penting bagi wanita untuk menstimulasi keluarnya cairan lubrikasi, tapi untuk menghindari ejakulasi dini sebaiknya istri perlu meminimalisir stimulasi pada suami. Bimbinglah suami agar terus melakukan stimulasi pada istri, tapi istri harus mengontrol saat akan memberikan stimulasi pada suami. Jangan terlalu berlebihan saat memberikan stimulasi pada suami terutama pada bagian sensitifnya. Dengan cara seperti itu, suami dan istri sama-sama memiliki keuntungan. Istri bisa mendapatkan foreplay yang maksimal sedangkan suami juga terhindar dari ejakulasi sebelum penetrasi.
Demikian diatas yang dapat dilakukan sang istri jika suami terjadi ejakulasi dini. 

Tips bercinta lebih tahan lama 
Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.


untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar