Teknik Senam Kegel Dapat Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini tak lagi menjadi masalah yang  menakutkan untuk Anda, dengan rajin lakukan senam kegel maka ejakulasi durasi didalam hubungan seksual akan menjadi semakin baik? Mau tau lebih lanjut senam kegel. Berikut penjelasannya. 




Ejakulasi dini sering membuat pria merasa gagal saat berhubungan seks dengan pasangannya. Sebab, belum sampai pasangannya mencapai orgasme atau bahkan terangsang, pria kadang sudah ejakulasi terlebih dulu. Nah, ada cara simpel yang bisa dilakukan untukmengatasi ejakulasi dini.

"Kalau memang otot panggulnya lemah, pria dengan ejakulasi dini bisa diberi training kegel, senam kegel dapat memperkuat otot panggul atau olahraga lain yang melatih otot dasar panggul," kata dr Nugroho Setiawan MS, SpAnd.
Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh seksolog Dr Andri Wanananda, MS yang mengatakan bahwa senam kegel dapat memperkuat otot panggul yang berkontribusi dalam proses ejakulasi. Intinya, menurut Dr Andri yang terpenting adalah tetap menjaga agar tubuh tetap bugar.
"Sebuah hubungan seksual yang baik dapat dilakukan dengan kondisi tubuh yang bugar. Jadi jika tubuh kita bugar pasti kualitas hubungan seks akan lebih baik," tambah dr Andri.
Teknik Senam Kegel
Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot layaknya menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan kembali. kemudian, ulangi kegiatan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan menambah durasi waktu menahan kencing 15-20 detik.
Dikutip dari Men's Health, senam kegel dapat membantu mengencangkan otot-otot di dasar panggul yaitu pubococcygeal (PC). Senam kegel tergolong mudah karena bisa dilakukan di mana saja, sperti di meja kerja, di kursi, atau bahkan saat sedang mengemudi.
Latihan kegel adalah salah satu cara terbaik mengatasi ejakulasi dini serta untuk meningkatkan kesehatan serta stamina penis secara keseluruhan. Kegel bermanfaat untuk melancarkan aliran darah ke penis, membuat penis lebih kuat dan ereksi lebih keras dan yang paling penting dapat meningkatkan kemampuan untuk mengontrol ejakulasi.

MANIMAX tidak hanya berfungsi sebagai herbal penambah sperma, namun juga sebagai formula untuk memenuhi kriteria pria subur. Atau jika dijabarkan MANIMAX memiliki manfaat sebagai berikut:
Meningkatkan produksi sperma berkualitas
Meningkatkan kesuburan pria
Meningkatkan produksi air mani sehat ke batas normal
Mengentalkan air mani
Mencegah dan mengurangi produksi sperma abnormal
Meningkatkan motilitas sperma (pergerakan sperma)
Meningkatkan vitalitas dan stamina pria.
Mencegah kanker prostat.
Jika Anda sedang berencana untuk segera memiliki keturunan atau anak, maka MANIMAX sangat dianjurkan untuk Anda. Karena, kandungan zat alami yang terdapat dalam herbal penambah sperma MANIMAX akan meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan bisa segera terwujud.

Ingin mengetahui secara lanjut ada dapat klik MANIMAX

Posting Komentar