Problema Pernikahan Jika Tak Ada Lagi Keintiman Seksual

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan setiap orang menginginkan suatu kelanggengan untuk membina hubungannya, dengan hidup yang harmonis namun sebagian orang mempunyai masalah sehingga mengakibatkan terjadinya suatu yang menjadikan suatu hubungan menjadi rapuh dan diujung tanduk jika tidak segera diselesaikan. Bagaimanakah untuk mengerti bahwa suatu hubungan sedang bermasalah dan apa yang terjadi jika tidak lagi berhubungan seks ? Berikut penjelasannya.
 Pernikahan berat kaitannya dengan hubungan seksual biasanya kerutinan dengan kapasitas berkumpul dengan keluarga dan melakukan hubungan intim akan lebih mendekatkan dan tentang hubungan seksual. Namun jika keharmonisan dan kasitas untuk berhubungan intim maka Anda bisa perhatikan sesuatu yang terjadi apabila hubungan seksual tidak lagi dilakukan seperti berikut ini :

1. Hubungan bersama pasangan akan mulai goyah
Pasangan yang telah menikah tetapi tidak bercinta maka dapat kurangi dari rasa bahagia, kebahagiaan serta kedekatan. " pernikahan tanpa adanya seks itu bisa turunkan rasa dari percaya diri, timbulkan dari rasa bersalahm turunkan oksitosin dan hormin lainnya yang mengikat " menurut dari psikolog Les Parrott.
Tetapi ini tidak berarti pasangan yang tidak bercinta tidak dapat bahagia. Berhubungan intim bersama pasangan merupakan dari salah satu dari bentuk ekspresi cinta yang telah diungkapkan oleh parrott.
Bila tidak melakukan hubungan intim bercinta , hal seperti halnya ciuman , pujian, pegangan tangan serta kejutan dapat menjadi keneksi emosi bersama pasangan.
2. Terjadi Disfungsi ereksi meningkat
Pria dengan jarang bercinta maka resiko dari disfungsi ereksi akan meningjat yaitu dua kali lipat dibanding denga  bercinta yang hanya sekali dan dua kali didalam seminggu yaitu seperti pada disampaikan didalam American Journal of Medicine.
Penis yaitu terdiri dari otot yang denga  aktif dengan bercinta serta latihan fisik demi pertahankan suatu kekuatan.
3. Untuk wanita dapat terjadi depresi
Archives of Sexual Behavior sebutkan wanita yang merasakan depresi ketika telah lama tidak menikamti hubungan seksual. Ada pula studi yanh sebutkan wanita akan cenderung tidak rasakan bahagia jika menggunakan kondom. Dari para peneliti katakan dsri senyawa yang telahditemukan didalam air mani yaitu termasuk melatonin, oksitosin serta serotonin mungkin mempunyai manfaat untuk tingkatkan suasana hati seorang wanita tentang keintiman seksual.

Tips bercinta lebih tahan lama 

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.
Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.
Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.




untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY


Posting Komentar