Posisi Bercinta Dengan Bermacam Gaya

Posisi bercinta, ibarat makan ingin setiap hari ganti menu masakan agar tidak merasa bosan meskipun enak. Begitu pula bagaikan hubungan seksual memerlukan posisi yang tidak menjadikan bosan.
Banyak beragam posisi bercinta yang dapat anda coba. Berikut penjelasannya. Bila anda serta suami menyukai tantangan, mungkin anda bisa mengajak bermain cinta disertai sedikit sentuhan yang baru. Maka siapkan waktu dalam seminggu guna berhubungan seksual bersama suami. Ditiap harinya anda serta suami bisa gunakan posisi dengan berbeda.

Berikut ialah posisi yang berbeda ditiap harinya:

1. Permainan kamar mandi

Berhubungan yang intim tidak harus diranjang anda bisa coba dikamar mandi, sentuhan diair yang hangat serta uap yang keluar akan jadikan suasana brcinta akan semakin bergairah.

2. Oral

Berikutnya ands serta suami bisa beradu kehebatan ketika lakukan seks oral. Dan yang paling cepat buat pasangan orgasme dahulu ialah pemenangnya.

3. Doggy style

Posisiyang seperti ini sangat digemari oleh pria. Penetrasi akan lebih aman serta jadikan suami akan dimabuk kepayang. Pemandangan indah pada bokong akan jafikan suami akan semakin menggilai.

4. Lakukan permainan kursi

Anda serta suami bisa manfaatkan ruang keluarga yaitu dengan menyalakan film yang romantis dan biarkan suami duduk bersantai diatas sofa. Anda dapat naik perlahan diatas pangkuan dan memanjakan dia. Anda bisa mulai dengan brrcumbu lenbut pada wajah hingga akan turun ke area mr.p.

5. Posisi italian hanger

Ini ialah posisi paling sulit didalam daftar. Anda mencukupi berbaring diatas ranjang deng buka dikedua kaki. Berikutnya dengan tarik pinggul anda sampai mr. P masuk pada mrs. V.

6. Stand up

Anda bisa mencoba diposisi sebelumnya. Anda mencukupkan hanya bersandar ditembik dan selanjutnya anda memasang serta filanjutkan dengan penetrasj dengan angkat disatu kaki atau dua kaki.

7. Missionaris

Pada hari terakhir anda bisa kembali pada missionaris. Posisi tersebut sangat tak banyak tantangan. Missionaris terasa akan berbeda setelah jalani 6 hari dari permainan seksual pada posisi berbeda.

Kegiatan seks tersebut akan terasa nikmat bila anda serta pasangan raskan sesuatu yang berbeda. Misi yang baru akan terselesaikan, keintiman serta kerja sama akan bangun kepuasan seksual yang akan jarang dirasakan saat bercinta.

Tips bercinta lebih tahan lama

Salah satu sebab mengapa seorang pria normal tidak bertahan sampai 10 menit adalah karena dia memiliki kulit penis yang sensitif.

Obat herbal Durexy Spray bekerja untuk mengurangi rasa sensitif kulit penis. Cukup semprotkan 3x pada kepala dan leher penis 45 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal.

Penggunaan rutin setiap kali akan berhubungan akan mengobati penyakit ejakulasi dini. Durexy Spray mudah, praktis, dan ekonomis.

untuk  lebih tahu selengkapnya silahkan klik DUREXY SPRAY

Posting Komentar